rss
twitter

Baca buku: Benny & Mice Lost in Bali

0

posted by | Posted in | Posted on


benny and mice, Lost in Bali ini merupakan buku yg isinya semacam kisah perjalanan gitu. diceritakan secara komikal dengan gaya khas mereka. seru nih, cocok aja sih buat yg sering liburan, dan sering ke bali,komik ini cocok lah. Lucu, satir, bodoh, edutainment.

Di bagian awal, diceritakan mereka sebperti layaknya orang kampung yg pertama kali liburan ke bali.Seperti para lelaki pada umumnya kalo jalan2 di pantai,Ngiler ngeliat cewek2 berbaju minim di pantai kuta.Ngeliatin cewek2 bule pake bikini jalan2 di sepanjang jalan legian dan di pantai.Ih waw.hal yang sama juga saya alami waktu dulu pas SMP pertama kali ke Bali.Dan bagian mesumnya saya alami pas iburan SMA ke bali.

jadi waktu itu teman2 kelas 3 sma waktu saya SMA lagi liburan ke Bali gitu.biasalah,para remaja ganteng seperti saya ini jalan2 ke pantai.Pake celana jeans dilinting sampe lutut, terus cuma pake kaos oblong.sandal jepit swallow warna ijo,muka kecapekan belom mandi,tapi pake kacamata item biar keliatan keren.kita Cuci mata di pantai kuta.Ngeliatin keindahan dunia.dan keindahan wanita...hahahha

saya lupa waktu itu sama sapa aja,yg jelas waktu itu kita berbanyak orang 5 ato 6 orang bawa bola ke pantai,jadi biar bisa maen bola gitu.dan pas jalan2 menjelajah pantai,kita melhat sebuah pemandangan indah.seorang bule topless berjemur di pantai. topless disini saya artikan perut ke atas polos.Sumpah,ni bule cewek telanjang dada.Ini pertama kalinya dalam hidup saya *maap banget* melihat dada wanita secara langsung.Kalo liat video di internet mah sering.huhuhu.Karena kita waktu itu para lelaki lagi mupeng semua,jadi kita pada maen bole di deket situ,biar bisa maen bola sambil ngeliatin "bola".hahahha

itu mupeng versi saya.kalo mupeng versi Benny Mice,mereka mupeng ngliat tukang pijet di pantai kuta yang bebas nggerayangi para bule.hahhahhai,kocak banget lah,kalo pengen tau ceritanya,baca aja sendiri.Bagian yang terpilih oleh saya sebagai bagian favorit itu waktu mereka (si benny ma mice) nyobain flying fish ama sling shot. Sumpah,saya ngakak pas baca.hahhahhai.Ah mending baca sendiri aja dah,gak seru aja kalo saya yg nyeritain disini.

Benny and Mice ini udah terkenal.Mereka wajib dan rutin bikin komik di Kompas Minggu.Komik mereka kebanyakan bertemakan sosial,kritis terhadap trend,dan sindir2an, dan terkadang memancing kita untuk tertawa ngtawain diri sendiri.alhamdulillah,semua seri komik mereka udah saya baca.mulai Lagak Jakarta 1&2,Jakarta atas bawah,Jakarta luar dalem,100 tokoh yg mewarnai jakarta,Benny mice talk about hape,sama Benny mice lost in Bali.Semuanya punya kekuatan masing2.

Comments (0)