rss
twitter

Backpacking orang tolol, menjelajah bandung part 1

0

posted by | Posted in , | Posted on

wakakak...ini adalah kisah kebodohan 2 makhluk.1 anak manusia, dan 1 anak jin.yg manusia namanya galih,yg jin namanya budidan ini kisah kebodohan backpacking ke jogja yg sangat gajelas....

and the story begin *backsound music, Bizarre love triangle-stabbing wesward*
kebodohan ini dimulai pada hari jumat,disore harisi budi ngesms saya
"cuk,sido melu a?"
saya pun njawab, "sik,tak sholat istikhoroh,cari ptunjuk"
setelah sholat istikhoroh(padahal sholat ashar),
saya melihat secercah harapan dari mata seorang nirina zubir(entah knapa lgsung muncul nama nirina zubir)saya pun bales,
"yo aku melu tapi minggu malem mulih,aku senen arep nggarap tugas"
stelah cincong concong carati cucut gajelas,akhirnya tercapai kesimpulan

OYI,LETS GO TO BANDUNG

***Jumat malem,saya udah standby di kosan budi.
ada dua ekor tai kuda yg ada disana.satu bernama angga,yg lainnya bernama pancar.
setelah diselidiki,pancar dan angga ini ternyata lahir dari satu pabrik yg sama, dan berasal dari tai kuda yang sama pula.

jadi dulu itu ortunya angga dan pancar beli karpet di salah satu kios di malioboro,toko pahala kencana(kok kayak nama bis ya?) di toko pahala kencana,terjadi dialog sperti ini
bapake angga:"pokoke karpet iki harus jd milikku!"
bapake pancar:"ora iso.iki dudu karpet, iki panci ndul"
bapake angga: "lah,ooo iki panci tho,pantesan kok bentuke koyok gitar" tess -_-*muka garing*
Pas pulang,masing2 dari mereka bawa karpet itu naek motor
di perempatan vredeburg,kok ya pas,dua orang bapak2 ini kentut di waktu yg bersamaan
jprooottt...etret etret...priciiiiittt....
dan mereka tersadar,ada sesuatu yg jatuh dari daelm karpet..
mirip gantungan kunci, mirip tikus
oh bukan,itu bayi
sejak itulah mereka berdua lahir,...

kembali ke cerita
jadi si angga dan pancar ini nantinya bertugas mengantarkan kami ke haribaan
ke stasiun lempuyangan
tempat dimana sejuta kenangan akan terwujud
tempat sejuta kenikmatan
tempat kereta2 jadul antri mengambil penumpang
tempat orang2 boker gak disiram
tempat para pemuda pipis sambil rokokan
nyiram pipis pake air di ember
padahal dalam ember itu isinya pipis juga
jadi pipis disriam pk pipis
ih waw....hoho

kembali lagi ke crita
akhirnya saya dan budi pun sampai di lempuyangan
ngantri,dan kita dapet tiket
tikettikettiket
tiket ini bentuknya bukan kayak tiket
bentuknya koyok toket
koyok toilet
halah
tiket ini berwarna pink,ukuran sekitar 4x2cm
kalo saya jadi presiden ntar,benda ini akan saya beri nama karcis boker
statusnya lebih rendah daripada karcis parkir.
bahkan karcis ini pun bentuknya lebih kayak karcis retribusi preman pasar kembang(emang ada ya??)

lalu kamipun masuk ke stasiun,
ke ruang tunggunya itu
udah rame orang
ada yg lagi rokokan
ada yg lagi sok sokan sms,padahal hapenya mati...biar sok sibuk,biar kayak orang kaya
ada yg sok sokan nempelin hape di kuping biar kayak orang nelpon,padahal cuma ngecek pulsa
ada yg lagi rokokan,tapi sambil kayang di rel
ada yg lagi gelantungan di pohon
ada yg lagi boker di toilet yg embernya isi pipis orang
halah

jam 8.15 sepur dateng
pas kepala stasiunnya ngumumin kalo kereta mau dateng
tiba tiba stasiun yg tadinya kayak pasar batu nisan,tenang,sepi mesum dan bersahaja
berubah menjadi toko narkoba,semua berdiri,
para penumpang ini jd penjual ganja,sabu2,kokain,dan rinso(ternyata rinso adalah narkoba,kalo ngisep rinso orang pasti langsung mabok.sumpah saya gak bohong...*tampang muka serius*)

sepurnya itu ibarat pembeli
semua orang pada berdiri nyari posisi di pinggir
rebutan masuk
gila apa...orang sebanyak ini bakal menjadi lawan kami dalam perebutan kursi sepur...
ah,yg bner aje....
pas kreta lewat depan saya,
ngliat kursi udah lumayan penuh

"leh,sing mburi ae cek rodo sepi",kata si budi,sambil garuk garuk ketek
"yo skarepmu"kata saya sambil nggaruk keteknya budi pisan
halah

kita pun mulai merapat

pas kita msuk...srreeettt
terjadi kerusuhan...
sikut sana sikut sini
tendang sana tendang sini
orang yg mau keluar,jadi susah keluar
akhirnya dia masuk lagi,trus buka celana dan striptease....aha aha h

tiba tiba sepur terasa penuhya
iyalahternyata orang orang yg td nunggu di stasiun itu ternyata naek kreta yg sama dengan saya
saya liat ke tempat duduk diluar,sepi
berarti semua orang pada mau kebandung nih...
gila,pasti pendapatan bandung meningkat pesat
sejak saat itu saya meembuat teori sakti saya ini...
"mas, tolong ini dicatet ya.ini penting," logat dosen sok killer,sambil megang kacamata,bersiap nglempar celurit

KALO SAYA NAEK KERETA PASTI KERETA ITU LANGSUNG RAME,KARENA SAYA ADALAH MAGNET BAGI KEHIDUPAN ORANG2 DILUAR SANA.SEMUA ORANG IBARAT PAKU,NEMPEL SAYA SEMUA

"Bud,rame cuk"
"iyo iii,ayo mlaku sek mrono,be'e ono sing kosong"
kita penumpang bertiket tp tanpa tempat duduk,
berusaha merebut kursi orang
kita dari gerbong 5 nyebrang ke gerbong 6.

kayak di filmnya Bourne,kita melompat gerbong demi gerbong
setelah berhasil lompat,kita bergaya sok cool....
kerlingkan mata kiri...cting...
bibir monyong dikit...mmuuach
dan saya benerin rambut saya kayak gadis sunsilk,...seerr....
ada orang kumisan ngeliatin saya,
buka celana,trus saya dikencingin....
oh noooo


"cuk,sik rame ae,nangdi iki?"
"yok metu sik ayo,mlayu nang gerbong ngarep"
ide bodoh budi ini kok ya diikuti oleh saya yg bodoh pisan ini
mburi punuh jelas ngarep penuh pisan ta...

saya pun nurut
kita keluar,lari kedepan ke gerbung depan
bener kata saya
gerbong depan udah penuh
jangankan nyari tempat duduk,naek aja susah,apalagi mau masak mie goreng,jelas susah lah

kita waktu itu lari lari kayak di pelm slumdog millionaire
ceritanya si cewek sebel sama saya karena saya kepergok mlakukan plecehan seksual ke kiki fatmala(lha,saipul jamil iki)
cewek saya sebel,terus selingkuh ama tukang batagor namanya budi
mereka pacaran,
yg si cewe ga tau,si budi ini adalah alien yg terlahir dari kotoran kuda yg telah difermentasi

akhirnya si cewe tau identitas budi yg sebenernya,
si cewe kencing di tengah stasiun
adegan ini membuat seisi stasiun kaget,
sambil berkata"gendeng,arek iki gendeng,iso pipis tapi mulute mingkem"
*backsound,suarane CHANTAL DELA CONCETTA:saat ini kita telah terhubung dengan reporter RCTi Galih ganteng yang melaporkan posisi pipis paling dahsyat sedunia...silahkan galih...*

karena kecewa,diapun pergi naek kereta kahuripan ini (kata si wega, kereta kehidupan)
bagaimana kisah selanjutnya?apakah dua tikus got ini mampu sampai dgn selamat di bandung?apakah bandung mau menerima mereka?apakah wiwid gunawan suka handstand pas boker?tunggu kisah selanjutnya.......

Comments (0)