rss
twitter

Backpacking orang tolol, semarangkota mabok bokep

0

posted by | Posted in , | Posted on

jadi setelah saya backpackingan ke bandung itu,semangat saya untuk kembali berbackpackig semakin menjadi jadi sepulang dari sana,walopun dengan banyak kebodohan itu,banyak tempat tempat laen yg ingin saya kunjungi...

saya pun sepulang dari bandung itu.merenung
waktu itu merenung sambil boker
boker sambil merenung
merenungi boker saya
dan merenungi apa yang saya hasikan dari boker saya itu
halah

setelah berembug..bermeditasi..berelaksasi
mencari petuah
mencari wejangan
sambil garuk garuk pantat
setelah saya sadari
saya garuk garuk pantat terlalu dahsyat
pantat saya borek....pantat saya ilang....
tidaaaakkkkk

akhirnya diputuskan,
semarang,lets go agogo disco
waktunya,pas libur pemilu legislatif
karena kita golput,waktu luang kita manfaatkan buat berlibur bodoh
tokoh dari backpacking ini masih sama
saya,jejaka ganteng dari laskar pasak bumi peningkat gairah lelaki
dan budi,alias rezaldi,pemuda yang tak jelas apakah dia lelaki ataukah banci....
pengennya liburan yg sekarang ini kita bikin lebih cerdas
dengan segala perhitungan yg matang....


kita akan naek bis dari terminal jombor. Naik bis yg paling pagi
menginap di masjid, pulang keesokan harinya
membawa sejuta tawa dan canda
dengan pengeluaran sekecil mungkin
tapi apa daya,Tuhan Maha Adil


rencananya setengah 6pagi itu kita harusnya udah ada di bis
sehinngga kita nyampe semarang gak terlalu siang
gitu maksudnya

Tuhan berkehendak lain kawan
jam stengah 7 saya masih dengan gantengnya nempel di kasur....
gak bias dibedain, mana sprei, mana muka,
karena dua duanya sama2 kebanjiran iler

yang baru saya sadari,di hape saya udah ada smsnya si budi
"JaNC**K,budal jam piro dul??"
hoooo..saya telat..bodohnya...*pasang muka innocent si Patricknya spongebob*
padahal segala macam udah direncanakan.huhu
saya pun langsung lompat dari kasur
sebelum mandi,saya pun melaksanakan gerakan2 sakti saya
kayang sambil garuk garuk pantat....

..............................

..............................

saya dan budi pun nyampe di terminal jombor...
oh iya, petualangan ini akan sangat dahsyat
jadi kita berdua ini sama sama belom pernah ke semarang
sama sama gak punya temen di semarang
jadi kita ini bener2 backpacking lah
adventure kalo kata orang inggris
kjvnuegssl kata orang maroko selatan


di bus pun kita belom sarapan
untungnya tadi sebelom kesini kita mampir dulu di alpamart belanja roti dan aqua
si mmbak mbak kasirnya lg sendirian


tiba tiba muncul pikiran untuk mempraktekkan adegan di acara the World Most Shocking Video
Waktu itu critanya di supermarkt lagi sepi,yang jaga sendirian
trus dateng dua orang maling mau ngrampok kondom
pas jalan,si mbak kasir mulai curiga
mbak kasir nyembunyiin semua koleksi kondomnya…dia gemeteran


“Eh,mbak…serahkan semua kondom itu, atau saya pipis disini,pake pistol ini….” Kata si budi sambil nunjuk2 si “adek”
“iya mbak,serahkan semua kondomnya,daripada saya tunjukin panu di pantat saya.”saya ikutan ngancem
“jangan mas,ini koleksi kondom adalah harta saya satu2nya…ini lebih besar dari gaji saya tiap bulan mas…”dia nangis
Dia nangis…terus tiba tiba tubuhnya gemeteran…
Tangannya membesar,dadanya membesar sampe bajunya sobek,BHnya sobek kemana2…
Tubuhnya mulai berubah jadi ijo…
Setelah dia bermutasi jadi monster ijo….jadi Hulk
Dia garuk garuk sesuatu di celananya….ada yang menonjol disana
Oh ternyata,tonjolan ituu……….
Ah sudahlah….


lanjut lanjut


kita di bis ini duduknya agak belakang sih,gak belakang2 amat
kalo lagi mau liburan gini awal2 pasti rasa yg muncul adalah excited,bersemangat,bergelora,napsu,birahi,kebelet,semua perasaan tumbuh jadi satu
di posisi ini kita bisa melihat segala yg dilakukan orang2 di depan kita

ada orang yg lagi (kayaknya) pacaran,lagi lagi si lelaki selalu bertampang mesum
ada orag berkumis sendirian dengan tampang lemes,kayak habis bercinta dengan dua babi nonstop 3hari3malam
ada orang yang duduknya gak bisa tenang,kayaknya lagi wasir,ambeien,kurap di pantat
ada orang yg tampangnya ganteng tapi mencurigakan kayak pedagang narkoba
oh bukan,ternyata itu muka saya sendiri.
huhuhu,berarti muka saya kayak pedagang narkoba ya...huhuhu....nasib nasib


saya lupa ini bus namanya apa
yang jelas bis ini seperti bis bis ekonomi biasa lah
bayarnya 18ribu
terasa mahal sih..malang surabaya aja cuma 11ribu...
gak sebanding ama yg di dapet
kursinya sperti itu
dengan penataan yg rapet terasa panas sekali


bis ini menurut sejarahnya dulunya adalah gerobak sampah
jd para penumpang disini dianggap sampah..hohoh
jadi orang orang jaman dulu itu kan badannya gede2
jadi waktu orang orang jaman dulu mbangun candi prambanan
pasir dan batu batu ditaruh di bis ini,
sembari mengangkut batu and pasir
kadang mereka juga jualan perkakas kamar mandi
mulai dari gayung,selang,kran aer,keramik kamar mandi,kloset merk TOTO,abon sapi,kosmetik,sampe obat obat tianshe pun mereka ada
dahsyat


sistem pemasaran sendiri mereka menggunakan pola bisnis mlm
jadi setiap satu pembeli,diharapkan bisa ngajak 3 temennya belanja juga
misal dia beli 1 clana dalem.3 temennya beli celana dalem,gayung,ama ember
3 temennya itu masing masing ngajak 3 temen gitu
berlanjut sampai seterusnya
setelah sampai ke level 5,mereka berhak mendapat hadiah cashback duit ato handphone 3G
setelah sampai ke level 10,berarti mereka udah masuk level pensiun dini.mereka gak perlu kerja,uang akan datang sendiri ke mereka,
celana dalem pun akan datang dengan sendirinya


hallaallaahhh

crito opo tho iki

Perjalanan pun berlanjut
di bis banyak hal yg terjadi
pengamen selalu ada
mulai dari yg nyanyi gak niat,sampe yg niat banget sampe nyentuh hati banget
yg nyanyi gak niat,saya gak ngasih.
pengamen itu,tampang standar biasa lah,tampang mabok,merem melek ngupil nyanyi ngentut ngupil merem melek nyanyi ngentut ngentut ngupil merem melek merem melek ngupil lagi kentut lagi…..
yg nyanyi niat,so sweet banget,saya kasih seribu....
ada yg nyanyi lagunya iwanfals,yg manusia setengah dewa.sumpeh keren bangt
dia nyanyinya emosional banget,nyentuh hati banget,kena banget...
walopun tampangnya kayak preman....
saya kasih seribu….saya ganteng dan lucu
ada orang jualan kaos kaki
jualan tahu sumedang
jualan korek
jualan mizone dan macem macem
tiap ada pedagang yg naruh barang dagangannya di paha saya
2menit kemudian dia dateng lagi buat ngambil barangnya
begitu terus berlanjut selama 3jam perjalanan
ada orang naruh ganja,pas dia datng buat ngambil
saya keluarkan pistol saya
saat mereka mendekat
saya kencingi muka mereka
jedar jedar jedar….dia malah mangap mangap…kayaknya ketagihan
hyaaaaaa

sampai di terminal mana ya,kalo ga salah di terminal di magelang
ada orang jualan koran.dia masuk dari depan,langsng teriak2 dagangannya
"radar,kr,harjo,meteor,merapi,tempo",bapak2 itu treak2 sambil ngupil. upilnya ditempelin di korannya biar tanggannya lengket ke korannya.
haaahh..meteor??
sepertinya nama koran yg cukup asing namun tekenal
saya pun bilang ke budi
"bud,tukuo koran meteor,ada yg dahsyat bud"
"dahsyat opo??"
"wis,tukuo ae,deloken dewe."
akhirnya budi pun beli itu koran meteor
teman2 di jogja mungkin udah tau seperti apakah koran meteor itu
kalo di malang koran itu kayak memo arema lah
kalo di jakarta kayak koran lampu merah (itu kata si brian patang,teman sekampus saya)
kalo di jepang kayak koran bokep tung no wa desu (kata si sora aoi di bokepnya yg di rumah sakit)
halah


kita pun baca itu koran meteor
yah depan depan sih beritanya masih normal lah
biasa,yang dibahas masalah pemilu
tapi semakin ke belakang,beritanya makin ngawur
waktu tu saya belom baca,si budi yg baca
saya melihat ada sesuatu yg menonjol di celananya budi
kayaknya si budi ini menegang
"heh,lapo koen ngaceng bud??ono opo"
"taek leh,wocoen iki"

ternyata yg dibaca adalah kolom tersembunyi,tapi di halaman belakang
gak tersembunyi sih,pengennya disembunyiin,tapi karena backgroundnya warna pink dan ada poto cewek seksi disitu
jadi semakin menarik perhatian
saya lupa judul ceritanya apa,sedikit kutipan artikelnya seperti iti

"... perlahan dia mulai menciumi leherku,tangannya mulai meraba raba payudaraku.bibirnya semakin kuat menciumi bibirku,lidahnya menari dilidahku.keganasannya pun semakin turun kebawah.dia pun tak segan segan menghisap payudaraku yang tak kusadari braku telah terlepas.dia mulai menikmati payudaraku dengan begitu nafsunya.aku tak dapat menghindari situasi seperti ini.ingin rasanya pergi,tapi dada ini bergetar.aku pun mulai menanggapi apa yg dia lakukan,dan mulai mrasa ada knikmatan yang tak terlukiskan.........dan selanjutnya tau lah macam apa..."
aaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhh


aneh banget
cerita yg vulgar banget ini ada di sebuah korang harian gitu
walaupun lokal sih.tapi ini aneh aja.ntar kalo anak2 kecil baca gimana.
ngerusak otak banget sih.pembodohan masal!!!!!
bahasanya bokep banget lagi.ini editor dan pemrednya mabok ato udah lagi diare akut
otaknya mencret kali ya….
ya ini kalo mau kiamat.

entah kenapa hari ini itu kayak semua orang pada mabok dah
pengamen mabok
baca koran orang mabok
si budi juga mabok janda
eh si sopir ikut2an mabok

si sopir berkumis ini
duduk di belakang kemudi (ya iyalah)….setiap nyalip pasti dia kentut
brrooooottttt…..
stiap kentut,selalu aja ada angina menerpa sampe belakang…ma’pleng…..
pak kumis ini nyetirnya teraasa ugal ugalan
berasa naek bis di jakarta
ngepot sana ngepot sini
selip sana selip sini
mau nyelip dari kanan,ternyata gak nyampe,berhenti ndadak
ngebut lagi,ngepot lagi,
tinggalh tunggu waktu aja buat masuk jurang


penumpang di belakang,ibu ibu mulai tereak tereak,mencaci maki si sopir
mendengar dia dicaci maki,si sopir malah makin menggila
dia nyetir sambil melet melet,mengeluarkan ilernya kemana mana
tiba tiba dari belakang ada tombak meluncur langsung nembus kepalanya
tombak dan kepala,nancep di dashboard,darah kemana mana,
dahsyat....halah

**************

**************

kita nyampe di semarang
saya lupa di terminal mana,yang jelas sama si kondekturnya kita udah diusir
kita pun turun
hal pertama yang kita cari adalah…………………
betul,toilet


terminal ini kayak terminal condongcatur,ato terminal landungsari di malang gitu,
terminal yang di pinggir kota gitu..yang buat transit angkot dan bis2 ga jelas
jauh dari peradaban
yg kalo ngomong masih pake bahasa swahili
yg kalo surat suratan masih pake burung merpati
yg kalo boker masih di tengah sawah sambil menatap matahari
hahai.berlebihan yo


kita karena gak tau apa2 tentang semarang,kita nanya dulu ke ibu2 yg jaga toilet
ibu ini gndut,kayaknya gendut karena disantet,
disantet ma tukang jaga toilet disebelahnya...yg iri karena toiletnya sepi..
hahaha nggak kok ;p


"spuntene bu',badhe ten simpang lima nitih bus napa nggih bu?"saya nanya berbahasa krama donks
"oh niku mas,bis biasa mas,enten tulisane simpang lima"
"nggih bu,matur suwun"
pas kita berpaling,si ibu ngeliat kita
ngedipin mata,cling
hyaaahhh
gila amat digodain ibu ibu
petualangan baru dimulai
petualangan masih berlanjut kawan...


berlanjutke part2....
biar ga kecapekan bacanya
biar ga stress bacanya
stress baca tulisannya orang stress

Comments (0)