rss
twitter

Backpacking orang tolol, menjelajah bandung part2

0

posted by | Posted in , | Posted on



hahahai....
saya kembali lagi
untuk melanjutkan backpacking bodoh bandung part 2....

menjawab pertanyaan yg kemaren...
apakah 2 tikus got ini berhasil sampai bandung???jawabannya iya
apakah bandung mau menerima kami berdua?? hmmm,dede yusup waktu saya hubungi mengatakan jawaban "maap,,dede yusup sedang kayang.silakan hubungi lagi nanti,saat dede yusup mau koprol"



artinya,kami diterima dengan sangat baik disini
apakah wiwid gunawan handstand saat boker??saya belom sempet ngecek,sumpah belom sempet ngecek,pliss jangan paksa saya,sumpah saya belom ngecek,gak bo'ong tolong jangan paksa saya.... *expresi muka mau diperkosa cut tari* (mau mau mau... ;p)

ayo ayo kembali lanjut

kamipun nyampe bandung dengan selamat...
setelah bergulat secara total di kereta hampir 11 jam lah
kita berangkat dari sini setengah sembilan,nyampe sana setengah 8.
setelah berpeluh bergulat dengan orang orang lain...
bersusah susah di kereta
menjaga muka.karena muka saya dan muka orang di depan saya hanya berjarak 5senti
kalo gak ati ati bisa cipokan tak terduga...huhu..apesw banget dah
kami merasakan yang namanya kaki kram capek berdiiri terus berjam jam
merasa kaki kram juga capek jongkok dengan posisi gak pewes elama berjam jam
menangis darah
kencing batu
boker tanah
halah....

saya dan budi sempet seneng waktu nyampe tasikmalaya,banyak penumpang yg turun...
yesss...akhirnya dapet tempat duduk juga...
kami duduk di kayaknya gerbong 6 agak depan,nomer kecil lah...

"misi pak,sini gak ada orangnya kan?"budi nanya,waktu itu saya udah duduk
"heh??"si orang yg ditanyai budi mlongo
"ada orangnya ga?" si budi sambil nunjukkin bangku kosong, ini ini ini
"lah,emang saya bukan orang" kata si mas mas perokok itu...
hahahaha
ngapain ketawa...

budi pun duduk disana
sambil kayang
mulut megangin payung
tangan kanan masuk kantong celana kiri
celana kiri dilepas
ternyata gak pake daleman



dan ternyata banyak lalat disana
hiiii
hahahahaha....(santai bud)

sumpah,tasikmalaya agak kesana itu keren banget
kalo ga salah ciawi...wiiii keren banget pemandanngannya
gak nyangka masih ada tempat sekeren itu
kbetulan wktu itu saya ngeliat jendela
pas pagi2,matahari cerah bagus banget
keren banget dah






kenapa gitu,karena waktu itu relnya katanya baru longsor



jadi keretanya pelan2...



jadi pemandangannya bener2 bisa dinikmati



pengobat rasa lelah yang sangat setimpal



cahaya matahari nembus dalem kereta yg jalannya pelan pelan



udaranya segar.tapi ada bau kentut



menyenangkan

>>>>>>>>>>>>fast forward>>>>>>>>>>>>>>>>>




kita pun nyampe kiara condong,stasiunnya bandung
kalo di jogja kayak lempuyangan
klo di malang kayak stasiun lawang/kotalama
stasiuun nomer 2 lah istilahnya
kita kan kreta ekonomi,jd ga boleh masuk stasiun bandung,huhu
diskriminasi kereta
mana hatimu,kepala kantor pos????
mana??nah lho,apa hubungannya ma kantor pos

kita pun turun,saya ngelihat sesosok manusia dengan pakaian agak lumayan seksi
gak heran sih, ini bandung kawan,cewek2 bandung dandan begituan walopun di stasiun nomer2 ini(itu di pikiran saya)

"bud,iku wedok kan bud?"saya bertanya dengan ganteng
"endi?"
"iku lho,sing mau mlebu gerbong"saya tunjuk tunjuk dia...
"guduk,iku wong dodol tahu sumedang."
"goblok....iku lo bud,yg baju sexy..."
"ooo goblok,BENCONG IKU LE"

saya shock...
ada kereta lewat,saya bunuh diri...
huhu cerita selese



kagak kagak

kita masih harus menaklukkan bandung
keluar dari stasiun kiara condong,kita masih nunggu jemputan
jemputan dari 2 orang teman saya,yg sbenernya di ktp mreke ini tulisannya adalah mobil tinja
mereka berdua waktu nyedot tinja gak pake selang,tapi pake sedotan,mereka sedot gitu...sruput sruput sruput....
mreka teman SMP kami,teman di akhirat.tapi kita terpisah.saya ke surga,mreka ke neraka....
agar tak menyakiti hati mereka,nama saya samarkan,wega dan fatchun

sembari menunggu,kita lapar
mari makan dulu...
ada warung ketoprak,bakso,bubur ayam,mie ayam....mana yang harus kita pilih??
mari bertanya pada bunda maia...nah lho
kita pun milih bubur ayam,tulisannya bubur ayam khas bandung,pengen nyoba

"pak,bubur ayam dua"
"oh nggih mas..."JEDARRR,kita jauh jauh ke bandung,ketemunya orang jawa juga....
ngobrol2,dia ini ternyata orang madiun,tapi lama di solo....
sebelumnya dia dagang narkoba.narkobanya mereknya diapet.
sampe akhirnya dia jualan anak kecil,tapi gak laku.
lalu dia dagang bubur ayam setelah ketemu dede yusup.
waktu itu dede yusup bilang bakal membangun jawa barat.karna itulah pak ini jd jualan bubur ayam.
*dosen statistik saya bilang,NO CORELATION BABY!!!*

wega dan fatchun datang...
saya udah lama gak ketemu mreka...3taun lebih gak ketemu
si wega dulunya itu culun kayak tensoplast baru keluar dari kulkas
sekarang dia gondrong,sok gaul bandung gitu lah,mukanya lebih mirip sandal swallow daripada sandal skyway
si fatchun mukanya tetep....tetep kayak pispotnya orang diabetes
tetep menampakkan beban dosanya yg terlalu banyak...
mukanya marmos,kalo kebanyakan makan paku payung beserta payung payungnya ya gini hasilnya

kita pun naek angkot...warna putih
seinget saya jurusan dago....
bandung emang dahsyat
ato saya yang dahsyat
angkot yang kita masuki......ISINYA CEWEK SEMUA
saya ulangi CEWEK SEMUA....
saya ulangi lagi CEWEK SEMUA



CEWEEEKKK SEMUUUUAAAA AAA AAA AAA *suara bergema*



saya kembali menelorkan teori



SETIAP KALI SAYA NAIK ANGKOT,ANGKOT ITU AKAN DIPENUHI WANITA.SEKALI LAGI INI BUKTI BAHWA SAYA INI MAGNET KEHIDUPAN.




kecuali si sopir yg kita gak jelas kelaminnya apa...



gak keliatan soalnya,sopirnya pake celana...hehe



dan saya juga gak berniat ngecek kelaminnya apaan...jijik gila




kira2 ada 8 cewek lah,kelas 3smp kayaknya
dan kayaknya mreka pada bolos sekolah...gila
kita berempat duduk di belakang....
dalam hati kita berharap
"pliss,perkosalah kami,kami rela....." *backsound music; aura kasih,mari bercinta*
hehehe
halah halah halah...
dasar manusia manusia pedofil

sopir angkot di bandung ini gila.
mungkin saya shock sebagai orang malang n jogja...
gak pernah nemu sopir angkot gila gilaan kayak gini...
berasa maen di pelm
FAST N FURIOUS N DEAD STUPIDLY RAPED BY SCHOOL GIRLS



(fast n furious, mati dengan bodoh diperkosa anak sekolahan"




ini sopir ugal ugalan banget...
serobot sana serobot sini
selip sana selip sini...
dahsayat....
menurut teori profesor kentang dari fakultas kentang, kentang university
semakin banyak dosa, semakin ugal ugalan orang dalam menyetir
berarti si sopir banyak dosa

kita nyampe di simpang dago katanya wega...
kita turun,dalam hati kita nyumpah nyumpahin si supir angkot
supir angkot ini mukanya mirip bahadur di aac
tapi kita senyum soalnya ada mahasiswi unpad lewat....
suit suit....
si bahadur senyumm juga,saya kencingi mukanya

kita pun jalan kaki ke kosannya anak2....
melewati gang gang kecil,yg kecil banget
sempet shock sih
selama ini saya mikir kulia di bandung kn mahal,berarti rumah kosnya mewah2 gitu
tapi ternyata kos di bandung itu di gang2 sempit gini
jogja jauh lebih mending kos kosannya
jauh lebih niat....lebih bersahaja

kita bentar lagi lewat kosane ulil...si wega bilang
wah wah,saya dan budi semangat
si ulil ini dulu pas smp sma,istilahnya idola kawula muda lah
cantik sih,tapi kalo kentut bau,apalagi kalo kentut sambil push up...hehe
ibarat cut tari lah,idolanya penggemar insert
"iki lo,kosane ulil." kata si fatchun,tetep dgn muka penuh dosanya,nunjuk ke rumah mewah minimalis tp di gang sempit.
si wega mulai jadi anak kampung,tereak tereak manggil manggil di depan kosannya
LIL ULIIIIILLLL *nada anak2 kampung ngajakin temennye maen layangan*
LIL ULIIIIILLLL *gak ada tanggepan*
LIL ULIIIIILLLL tiba tiba ada suara
GUK GUK GUK....AEERRRRHHHGGGHGHHG
hehehe...ora ora lil
ulil ayu kok ;p

kita sampai di kosannya anak anak...dihuni sekitar 8 orang lah
anak malang semua.kebanyakan anak smp3,temen smp saya dulu....
kosannya anak anak ini saya beri nama kos nista pintu gerbang menuju neraka
karena dihuni oleh orang2 nista tak perawan njijiki
saya jelasin kamrnya satu satu
mulai dari kamar depan




bakabon:kamar paling depan.tapi waktu tu dia pulang ke malang.jd ga dicritain
huda:kamar sebelahnya.kamarnya paling berantakan,paling gak niat.tapi jadi kamar yg paling sering dimasukin.soalnya dia punya im2,jadi semua orang ngenet disana.huhu
kamar sebelahnya,gudang.aslinya kamar mereka semua di gudang,tapi mereka sok pake kamar yg lebih baek
sebelah gudang,kamarnya fatchun:mukanya paling banyak dosa,tapi kamarnya paling beradab.bersih rapi tapi bau kondom bekas dimana mana(emang baukondom gimana ya??)
nyebrang ke depannya,kamare wega:kasur bertingkat,kasurnya di atas,kamar paling rocknroll.disini ada softlens,ada kondom,ada dildo,ada sex toys,sex doll,dan macem2 lah.exhibisionis wanna be.hiiiii
sebelahnya,kamarnya estu:diliat dari mukanya,estu tampak paling alim,padahal dia di urutan terdepan waktu antri masuk neraka
sebelahnya lagi,kamarnya indra.panggilannya peer.per.males ah crito.kesel.hahaha.crito wis.per ini raine koyok pancar.jangan2 mreka berdua pacaran...haiyoo,ngaku hayo...homo yo...ciieeee

setelah istirahat bentar.ngaso.ngrusak kamar siapa aja.
agenda selanjutnya,jalan2 ke kampus itb.
jalan kaki.fiuuhhh.
emang hidup ini perjuangan.
dateng kesini susah payah.nyampe sini mau mejeng ke kampus orang aja harus jalan kaki juga...fiuuuhhh

pas banget di itb lagi rame ada acara dies natalis ke 50.
ah itb masih muda ternyata.ugm lebih dulu lahirnya.
ugm lebih top.tapi kalo ngeliat kampusnya,kampus iitb much better sih,huhu....

di student center kalo ga salah,yg di lokasi sutingnya jomblo.pusat acaranya disitu.
waktu itu kalo ga salah anak farmasi lagi mentas.
biasa,anak itb kan kebanyakan cowok.cowok homo.cowok homo bandung.cowok homo bandung gila.
ngeliat anak farmasi yg manis manis,otak lelaki dimana emang sama.
si cewe2 farmasi nari nari gak jelas,si cowok2 ngrubungin.sok sok godain gt.
waktu itu saya di atas,jadi saya bisa ngeliat kelakuan anak2 bandung sialan.

o iya,waktu itu anggotanya lengkap.cuma si huda ama per gak ikut.mereka pacaran.mereka merencanakan sesuatu.
ada saya,budi,wega,fatchun,estu.pergi ke itb.menaklukkan itb.
disana ketemu si osa'.osa'kita temuin di tempat sampah.
waktu itu kita mau boker ke tempat sampah.
ternyata di tempat sampah ada stiker tulisannya, save local animal.
trus saya ambil,stikernya saya tempelin ke gerobak sampah.
saya tiup fiuh,fiuh,fiuh,eh muncul si osa'
hai osa',apa kabar.....

kita pun sholat dulu.sholat di suatu tempat apaan ga tau namanya.gedung apa ya
kita sholat disitu,aernya adem.emang bandung adem.hampir sama kayak malang.
setelah kita sholat,kita make sepatu di suatu tempat yang aneh.
kayak ruang tunggu di rumah sakit.banyak bangku panjang gt.
apalagi temboknya kan putih,kayak di rumah sakit lah.rumah sakit hewan.
yg masuk sini hewan semua.
setelah itu baru kita keliling2 kampus itb poto poto gak jelas...
poto potonya bisa liat sendiri lah.

setelah poto poto,ternyata hujan...
ah jauh jauh kesini hujan
akhirnya kita pun mnjelajah ruang demi ruang gak tau kampus apaan
yang penting kita masuk aja gak peduli tempat apa
orang ini lagi acara open house kok

hujan udah agak reda,kita makan makan di kantinnya masjid salman itb
gak ngeliat sih masjidnya gimana,tapi taman depannya itu lho,pw abis
walopun tamannya masjid,tapi katanya sering jadi tempat mesum gt..fiuuhhh
makan di kantin sini enak..menunya banyak..harga,yaa mahal sih
tapi disini enak,bersih,menunya banyak
kalo di ugm,yang kayak gini ini cuma di kantin kopma kayaknya
tapi kantin kopma paling enak kalo pagi,belum rame,menu masih lengkap,klo udah agak siang..siap2 aja kehabisan

di kantin ini maksudnya ngademin diri deket mesjid,ngejauhin setan,eh malah ketemu setan
setan ini kita beri nama sigit.
mukanya mirip dajjal.kurus,batuk-e gede.cengengesan gak jelas karo konco2ne...
padahal gak ada yg mau temenan ma sigit...kasian yo...

sigit ini dulu lahirnya di toko sepeda
waktu itu bapaknya lagi happy, pengen beli sepeda gitu....
pas beli sepeda,kan dicoba tuh,muter muter,kok ada bunyi klotok klotok
bapaknya pun komplain ke yang jual...
pas diperiksa ternyata rantainya bermasalah,rantainya berkarat,tanda sudah tua
jadi diganti ma rantai yang baru
rantai yang rusak itu disimpan,dimasukin kresek.
seperti pohon mangga,kalo pengen buahnya cepet mateng kan dikreseki
rantai bekas ini pun setelah dikreseki malah muncul si sigit ini
fiuuuh,sial sekali orangtuanya...peace out git


setelah makan,kita pulang ke kos maksudnya istirahat,ntarm malem lanjut lagi ke cihamplas euy
pas kita lewat kampus lagi,eh ada acara lagi,ya udah,kita nunggu bentar.
ada acara bagi2 p0ulsa gratis lah
jadi si MC ngebacain kode voucher gt,para penonton pada megangin hape,nyatet kode itu
siapa yg cepet dia yg dapet pusla..
5x percobaan...saya gagal terus
tandanya saya harus pulang
saya harus hancurkan kampus laknat ini
saya mau bom pake tinja hasil kerja fatchun and wega

pas lgi istirahat di tangga
ada serangga lewat,rambutnya kribo
eh bukan,itu edi brokoli....
yah intinya kita poto poto bentar lah.....
setelah poto poto bentar,saya ngeliat ada pisau di jalan
saya ambil,masih mengkilat

saya coba,apa masih tajam apa kagak
saya tusukin ke punggungnya edi brokoli...
edi berdarah darah,mati
oh berarti pisaunya tajam
saya buang lagi pisaunya
kami pulang....



ada yang seru waktu kita ke cihampelas malem harinya...
ada yg seru juga di hari terakhir saya disana
mau tahu apa???
tunggu part3...moga2 masih penasaran and ga bosen

Comments (0)